InfosysJAKARTA - Bank Chinatrust Indonesia dan Infosys mengimplementasi solusi core banking Finacle. Setelah menggantikan sistem perbankan yang lama. Proyek peremajaan sistem core banking tersebut berhasil diselesaikan dalam waktu kurang dari 14 bulan.
Finacle akan memperkuat transformasi bisnis dengan menghadirkan fleksibilitas yang lebih besar sehingga Bank Chinatrust Indonesia bisa mempercepat diferensiasi penawaran sekaligus menyediakan skalabilitas yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan-tujuan ekspansi bisnis.
“Finacle adalah solusi core banking tangguh dan memiliki skalabilitas tinggi yang memberikan semua fungsi yang kami butuhkan untuk menyediakan aneka ragam portofolio penawaran kepada para pelanggan kami. Kami juga bisa menyatukan berbagai sistem yang saling terpisah, mengurangi waktu penyelesaian sekaligus memberdayakan staf untuk bisa memperbaiki layanan kami secara radikal,” terang Derek Lo, Head of Global Retail Operations and Information Technology, Chinatrust Commercial Bank, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Sabtu (6/8/2011).
Melalui Finacle, bank tersebut kini diperkuat dengan satu fungsi yang terpadu untuk mengenali nasabah, ditambah dengan integrasi seluruh saluran transaksi secara mulus. Arsitektur Finacle juga mampu mengurangi jumlah proses yang harus diselesaikan di akhir hari (End of Day) hingga 60 persen.
Finacle dari Infosys bermitra dengan kalangan perbankan untuk memperdayakan agenda inovasi mereka, memungkinkan mereka mendiferensiasikan produk dan layanan, meningkatkan pengalaman pelanggan dan mencapai efisiensi operasional yang lebih besar. Kerangka kerja ini digunakan untuk perubahan multi-disiplin, memungkinkan bank mengubah prioritas strategis dan operasional. (tyo)
Sumber: Okezone
Finacle akan memperkuat transformasi bisnis dengan menghadirkan fleksibilitas yang lebih besar sehingga Bank Chinatrust Indonesia bisa mempercepat diferensiasi penawaran sekaligus menyediakan skalabilitas yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan-tujuan ekspansi bisnis.
“Finacle adalah solusi core banking tangguh dan memiliki skalabilitas tinggi yang memberikan semua fungsi yang kami butuhkan untuk menyediakan aneka ragam portofolio penawaran kepada para pelanggan kami. Kami juga bisa menyatukan berbagai sistem yang saling terpisah, mengurangi waktu penyelesaian sekaligus memberdayakan staf untuk bisa memperbaiki layanan kami secara radikal,” terang Derek Lo, Head of Global Retail Operations and Information Technology, Chinatrust Commercial Bank, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Sabtu (6/8/2011).
Melalui Finacle, bank tersebut kini diperkuat dengan satu fungsi yang terpadu untuk mengenali nasabah, ditambah dengan integrasi seluruh saluran transaksi secara mulus. Arsitektur Finacle juga mampu mengurangi jumlah proses yang harus diselesaikan di akhir hari (End of Day) hingga 60 persen.
Finacle dari Infosys bermitra dengan kalangan perbankan untuk memperdayakan agenda inovasi mereka, memungkinkan mereka mendiferensiasikan produk dan layanan, meningkatkan pengalaman pelanggan dan mencapai efisiensi operasional yang lebih besar. Kerangka kerja ini digunakan untuk perubahan multi-disiplin, memungkinkan bank mengubah prioritas strategis dan operasional. (tyo)
Sumber: Okezone